Polly po-cket
Home
Migas masih menjadi sumber pendapatan prioritas di beberapa kawasan di Indonesia. Sayangnya, tidak semua tempat kapabel mengatur penghasilan dari sektor minyak dan gas hal yang demikian secara optimal.

Kuliah ke Luar Negeri? Mari Terapkan Lima Kiat Ini Agar Kamu Tidak Manja Lagi

Belajar hidup mandiri seperti menghidupkan korek api ditengah hembusan angin yang pesat, gampang-gampang susah. Apabila Anda tidak melaksanakan tips yang pas, korek api tak bakal pernah menyala.

Kemudian apa yang sepatutnya Anda lakukan supaya kamu dapat hidup mandiri? Apalagi sebentar lagi Anda bakal melanjut ke perguruan tinggi. Agar diri kamu tidak tersiksa nantinya, bekali diri kamu dengan kiat belajar mandiri berikut ini.

1. Atur Jadwal Kesibukan
Kalau sebelumnya tugas-tugas yang kamu punya dilaksanakan secara otodidak alias dikala ada waktu saja, sekarang waktunya untuk lebih teratur. Anda dapat menyusun jadwal aktivitas apa yang akan dijalankan selama satu hari.

2. Memasaklah makanan kamu sendiri
Ini berkhasiat buat Anda yang bakal kuliah di luar kota dan jauh dari orang tua. Pakai waktu yang kamu miliki untuk belajar memasak makanan sendiri. Makanan yang Anda masak tentu tidak perlu terlalu ribet seperti masakan ibu di rumah. Cukup yang gampang saja seperti memasak sambal, sayur, menggoreng telor dan lainnya.

3. Jangan buang-buang uang Anda
Kehidupan Anda bakal berubah 180 derajat ketika diri Anda jauh dari orang tua, termasuk dalam hal keuangan. Ketika uang kamu habis, Anda tidak bisa seenaknya menelpon orangtua untuk mengirimkan uang tambahan. Sebaliknya, Anda seharusnya menunggu beberapa hari hingga uang hal yang demikian dikirimkan ke rekening Anda.

4. Buatlah target
Kenapa Anda berkeinginan kuliah di luar kota kalau kamu bisa kuliah di kota sendiri? Alasannya satu ialah sebab kamu berkeinginan belajar mandiri. Sederhana memang, melainkan dibalik itu pasti Anda mempunyai sebuah target yang berkeinginan ditempuh makanya kamu mau sulit payah mencapai pengajaran di luar kota.

5. Lingkungan yang Mendorong
Karena kamu sudah jauh dari ayah dan ibu, kamu mesti trampil-jago menempatkan diri di lingkungan daerah tinggal kamu, terutamanya di lingkungan pergaulan. Artinya bersahabatlah dengan orang-orang yang baik, ingin belajar dan memiliki visi dan misi untuk meraih sukses.

Ingin belajar mandiri? Kamu dapat mengaplikasikan lima tips gampang di atas. Cek juga bermacam informasi seputar PriantTaruh.com disini.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE